DPC PDIP Kabupaten Kupang Lantik PAC Amarasi Timur

Sekertaris-DPD-PDIP-NTT-Nelson-O.-Matara-saat-menyerahkan-atribut-partai-ke-Ketua-PAC-Amarasi-Timur.-Didampingi-Ketua-DPC-Kabupaten-Kupang-Yohanes-Mase (ft. Paul)

Sekertaris-DPD-PDIP-NTT-Nelson-O.-Matara-saat-menyerahkan-atribut-partai-ke-Ketua-PAC-Amarasi-Timur.-Didampingi-Ketua-DPC-Kabupaten-Kupang-Yohanes-Mase (ft. Paul)

Safari NTT, Oelamasi~ Dalam rangka membangun konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kupang melakukan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Amarasi Timur.

Dalam pelantikan PAC sekaligus dilantik juga Anak Ranting di empat desa. Ke 4 Desa dimaksud masing~masing Anak Ranting Desa Enoraen, Desa Oebesi, Desa Pakubaun dan desa Oemoro.

Pelantikan tersebut hadir juga Bakal Calon Bupati Kupang, Nelson Obet Matara, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Sekretaris, Soleman Dethan dan Bendahara Ibrahim Un. Selain itu ada beberapa pengurus PDIP baik itu tingkat provinsi maupun Kabupaten.

Pelantikan PAC Amarasi Timur tersebut dilakukan, Sabtu 1 April 2017 didesa Oebesi sekitar pukul 16.00 wita.

Nelson Matara, dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat terutama pemerintah desa harus hati~hati dalam menggunakan dana desa. Sebab, saat ini dana desa langsung dikontrol oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pengurus Partai yang baru dilantik juga harus membantu pemerinta desa dalam menyampaikan segala persoalan yang ditemui. Jika ada persoalan, segera dicari jalan keluar.

Kata Sekretaris DPD I PDIP NTT ini, saat ini PDIP sedang berkuasa untuk itu sebagai kader partai harus menjaga marwah partai. Jangan sampai Kader PDIP sendiri yang mencoreng nama partai itu sendiri.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang Yohanes Mase dalam sambutannya dihadapan pengurus dan simpatisan yang hadir mengatakan, PDIP Kabupaten Kupang saat ini mendukung pemerintahan Ayub Titu Eki.

Untuk itu, dalam pemilihan Bupati Kupang tahun 2018, Bupati Kupang juga akan mendukung calon yang keluar dari PDIP. Dan, PDIP berkomitmen untuk mengusung Nelson Matara sebagai calon Bupati Kupang. Untuk itu, Bupati Kupang, Ayub Titu Eki juga sudah menyatakan dukungan ke Nelson Matara.

Untuk itu, Kata Mase masyarakat Kabupaten Kupang jangan ragu mendukung Nelson Matara sebagai bupati kupang karena saat ini didukung oleh bupati kupang Ayub Titu Eki.

Lebih lanjut Mase juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan, jika anak harus melawan bapak. Hal ini terjadi di Kabupaten Kupang, dimana persoalan mutasi sekwan, anggota DPRD Kabupaten Kupang, Sakti Masneno yang merupakan anak kandung wakil bupati kupang, Korinus Masneno membuat mosi tidak percaya kepada bupati bersama 7 fraksi lainnya di DPRD, kecuali PDIP.

” coba bapak/mama bayangkan, hanya masalah sekwan di DPRD, anak Kandung wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno, Sakti Masneno juga membuat pernyataan menolak mutasi sekwan,” ucap Mase.

(Paul. Taenglote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *