HUT RI Kabupaten Kupang, Siswa SMA 2 Kupang Timur Jadi Pengibar Bendera

  • Bagikan
Persiapan hut ri ke 76 kabupaten Kupang
Persiapan HUT RI Ke-76

OELAMASI, SN – HUT RI Ke-76 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Kupang Timur mendapat kehormatan Pengibar bendera Merah Putih.

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Kupang Timur, Olivia Fanggidae Tumeluk mendapat kesempatan untuk memegang baki didampingi Maria Justicia Kulas. Maria Justicia Kulas berasal dari SMA Negeri 1 Takari.

Pendamping Pengibar bendera tingkat kabupaten ada 3 orang, masing-masing Constan Rivaldi Sula berasal dari SMA 1 Kupang Timur.

Selain Constan Sulla, ada juga Yafet Ricson Runu Thao berasal dari SMA Negeri 1 Amarasi Selatan dan Feliks Imanuel Ataupah berasal dari SMA Negeri 1 Amarasi.

Baca Juga:  Mutasi Pejabat Administrator Kabupaten Kupang Syarat Kepentingan

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kupang, Sepry Lau kepada media, Senin (16/8/2021) didepan kantor bupati Kupang.

Kata Mantan Kabag Hukum Sekwan DPRD kabupaten Kupan ini, saat ini semua persiapan HUT RI ke-76 telah dilakukan hanya finishing di lapangan.

“Untuk pasukan ppengibaran semunay sudah siap, begitu juga kasih turun bendera di besok sore,”kata Lau.

Lanjut mantan Camat Taebenu ini, anggota Paskibra sudah siap baik dari sisi fisik dan non fisik. Bahkan swab test juga sudah dilakukan.

Baca Juga:  Poktan Tidak Dapat Sisa Pupuk, Kadis Pertanian Dicecar Komisi II DPRD

“Total anggota Paskibra di kabupaten Kupang berjumlah 41 orang dan pengawal 4  orang,”ujar mantan Camat ini.

Peserta upacara HUT RI ke-76 ini ada TNI, Polri dan purna Paskibra kabupaten Kupang ditambah ASN, masing-masing kepala-masing Dinas 3 orang.

Sedangkan ASN yang lain dapat mengikuti upacara HUT RI ke-76 secara virtual.

Pantauan media ini dilapangan, depan kantor Bupati Kupang tanpa staf Dinas Pemuda dan Olahraga sedang menyiapkan lapangan.

Baca Juga:  Kadis P&K Kabupaten Kupang Ingatkan Kepala Sekolah Waspada Gunakan Dana Bos

Mereka memasang papan nama setiap OPD dan membuka tenda dalam peringatan HUT RI ke-76 besok (17/8/2021).

Selain Dinas pemuda dan Olahraga yang dipimpin langsung kepala dinas, ada juga staf bagian umum Setda Kabupaten Kupang sedang memasang karpet merah.

Selain karpet merah menuju panggung, tanpak didalam ruangan bupati juga staf bagian umum setda kabupaten Kupang meyiapkan berbagai persiapan dalam menyambut HUT RI ke-76.

  • Bagikan