Kasus PDAM Kabupaten Kupang Yang Ditangani Kejaksaan Negeri Oelamasi

  • Bagikan
Kajari Oelamasi
Kajari Oelamasi, Sherly Manutede didampingi Kasi Intel, Chrismaty Say saat coffee morning bersama awak media kabupaten Kupang dialun-alun kantor kejaksaan negeri Oelamasi

Oelamasi, safarintt.com- Kasus Perusahan Daerah Air Minum Kabupaten Kupang (PDAM) yang sedang ditangani Kejaksaan Negeri Oelamasi akan tetapi, tidak diberitahu jenis kasus yang ditangani.

Kasus PDAM ini sedang dilakukan penyelidikan, sudah ada 15 saksi diperiksa serta alat bukti cukup yang dikumpulkan pihak kejaksaan.

Hal ini disampai Kepala Kejaksaan Negeri Oelamsi, Sherly Manutede dalam coffee morning dengan awak media dalam rangka HPN di alun-alun kantor kejaksaan negeri Oelamasi, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga:  HUT PDIP Ke-48, DPC PDIP Kabupaten Kupang Di Warnai Dengan Foto Bareng

Dikatakan bahwa 15 orang saksi ini sudah dilakukan pemeriksaan terkait dengan persoalan PDAM.

“ Ada beberapa orang yang diperiksa dan laporan yang didalami sesuai dengan keterangan dan alat bukti datanya sudah kuat untuk segera dieksekusi,” ujar mantan Kasi Pidsus Kota Kupang ini.

Dikatakan bahwa, namun dirinya belum bisa membeberkan jenis kasus yang diselidiki sebab ini menyangkut dengan teknik penyelidikan di Kejaksaan negeri Oelamasi.

Baca Juga:  Kapal Ferry Mulai Beroperasi Di Dermaga Naikliu sambil Menunggu pengresmian

“ Materinya saya belum bisa sampaikan karena itu menyangkut dengan teknik penyelidikan,” Tuturnya.

Sementara untuk kasus Hypermart yang berada di bekas kantor PU kabupaten Kupang itu ditangani langsng kejanksaan tinggi dan Kejari Oelamasi hanya diperbantukan untuk mengumpulkan alat bukti.

 

 

  • Bagikan