Polisi Masih Dalami Modus Pembunuhan Kampung Maleke Desa Wailabubur

  • Bagikan
Kapolsek Kodi Utara
Kapolsek Kodi Utara, Iptu Avong Kolondam

Polisi Sektor (Polsek) Kodi Utara sampai saat ini masih dalami modus pembunuhan yang menimpa 2 orang sekaligus di kampung Maleke Desa Wailabubur Kecamatan Kodi Utara.  Dua orang yang menjadi korban pembunuhan Lukas Loghe Wairoto dan Rehi Mete sampai dengan saat ini belum ditemukan oknum pelaku pembnuhan.  Dan, pihak Polsek Kodi Utara sedang kerja Keras untuk mengungkapkan persoalan tersebut.

Ini disampaikan Kapolsek Kodi Utara, Iptu. Avong Kolondam diruang kerjanya, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga:  Pilkades Serentak  Kabupaten Sumba Barat Daya Menyisahkan 37 Masalah Di 20 Desa

Dirinya membenarkan ada Kasus pembunuhan di Kampung Maleke sekitar Pukul 06.30 Malam Wita. Kejadian tersebut ada korban dua orang, Lukas Loghe Wairoto dan Rehi Mete.

“ Ada dua orang Korban pembunuhan Lukas Loghe Wairoto dan Rehi Mete,”ujarnya.

Namun, secara detail terjadinya pembunuhan tersebut kata Iptu. Avong langsung ditanyahkan ke Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara.

“ Secara detail nanti  ketemu Kanitreskrim. Karena pak Kanit yang Lebih tahu Tentang Kronolgis Kejadian Itu,” pinta Iptu Avong.

Baca Juga:  Pembunuhan Di Homba Pare, Diduga Pelaku 3 Orang

Dikatakan lanjut, saat ini Kanitreskrim masih sementara sibuk melakukan pemeriksaan terhadap tiga oknum yang diduga sebagai otak pelaku pembunhan. Namun, ketiga oknum ini juga masih dalam proses pemeriksaan dan hasilnya belum diketahui.

“ Tiga orang yang dicurigai tapi masih diambil keterangan dan belum bisa pastikan pelaku,kalau bisa tunggu saja,” ujar Kapolsek Kodi Utara

Diduga ketiga orang tersebut, sebab polisi menemukan mereka di Tempat kejadian Perkara (TKP).

Dikatakan lanjut, sejak dirinya bertugas di Polsek Kodi Utara kasus pembunuhan di Desa Wailabubur Kampung Maleke Kecamatan Kodi Utara ini adalah Kasus perdana baginya.

Baca Juga:  Desa Onggol Bangun Gedung Bagi Anak PAUD

Dirinya juga berencana akan melakukan pengamanan di Kecamatan Kodi Utara. Dalam melakukan pengamanan dirnya akan berkoordinasi dengan  Koramil dan Camat Kodi Utara.

“ Kami selalu saling Koordinasi serta biasa sama-sama melakukan penagaman ataupun, apapun Kegiatan yang dilakukan selalu bersama, hal ini dilakukan agar Kecamatan Kodi Utara ini aman, Tertib dan tenteram,” Tutup Kapolsek.

  • Bagikan