Mantan Bupati Alor Nyatakan Sikap Maju Bupati 2024 Mendatang

  • Bagikan
Mantan Bupati Alor
Mantan Bupati Alor, Simeon Th Pally

Mantan Bupati Alor, Simeon Pally menyatakan sikap untuk maju bertarung dengan calon kandidat bupati lainnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Alor tahun 2024 mendatang. Pernyataan mantan Bupati 2009-2014 ini disampaikan agar masyarakat kabupaten Alor mengetahui posisi dirinya yang telah siap ikut kembalii dalam pesta suksesi yang akan datang.

Hal ini disampaikan mantan bupati Alor, Simeon Th Pally dalam jumpa pers dengan awak media di kediamannya di Moipali, Sabtu 9 Januari 2021.

Dikatakan bahwa ini dilakukan berdasarkan amanat Undang-undang, untuk itu sebagai mantan bupati Alor yang dikenal dengan bapak pendidikan ini, dirinya bersedia maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Alor pada Pilkada Kabupaten Alor yang akan datang,

Baca Juga:  Kerja Jalan Tulta-Mali Asal Jadi, PT. Karya Baru Calisa Diminta Bertanggungjawab  

Dirinya menyatakan sikap untuk maju, sebagai Calon Bupati Alor tahun 2024 semata-mata hanya ingin melanjutkan kinerja pemerintahan sekarang demi tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat.

“ Niat saya maju calon Bupati ini, untuk melanjutkan program pemerintah daerah yang ada untuk kepentingan kesejahteraan rakyat Alor,” ujar mantan Bupati Alor ini.

Sebagai seorang mantan Bupati Alor dan sekaligus mantan Anggota DPRD Alor Fraksi Golkar, meminta dukungan doa dari para pendukung, simpatisan, keluarga dan seluruh masyarakat Alor agar bisa lolos bertarung dalam Pilkada mendatang.

Baca Juga:  Leader Ismail, Milenial Usia 31 tahun Di Usulkan Golkar Masuk Bursa Bakal Calon Wabup Alor

“ Mohon dukungan dan doa restu,” Pinta Pally Singkat.

Dikatakan bahwa saat dirinya masih menjabat sebagai Bupati Alor, pernah membawa Alor meraih prestasi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Alor terbaik nomor tiga se- NTT.

Dalam jumpa pers tersebut mantan bupati juga menyampaikan selamat Natal dan Tahun baru 2021 kepada seluruh masyarakat Alor yang merayakannya.

“ Kiranya damai Natal menyertai kita semua dalam menjalani aktivitas hidup,”Ucap Pally.

Baca Juga:  Ayub Titu Eki Mengaku Mantan Anak Buah Lemparkan Masalah Hypertmart

Informasi yang dihimpun media ini, selain mantan Bupati Simeon Pally yang telah menyatakan sikap untuk bertarung dalam pesta demokrasi ada juga pengusaha muda asal Alor, Marianus Kaat. Selain itu ada beberapa nama yang muncul tapi belum menyatakan sikap untuk maju sebagai Bupati ataupun wakil Bupati Alor

  • Bagikan