Pengurus KM3N Kefamenanu Yang Baru Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Matoup Mafit Noemuti (KM3N) Kefamenanu

Kefamenanu – Keluarga Mahasiswa Matoup Mafit Noemuti (KM3N) Kefamenanu melaksanakan kegiatan ceremonial penutupan Rapat Umum Anggota (RUA) VI KM3N dan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) yang bertempat di Aula Kantor Camat Noemuti.

Hal ini dilaksanakn pada Rabu, 14 Oktober 2020 di Aula kantor Camat Noemuti.

Dibawah motto organisasi KM3N, “Nekaf Mese Ansaof Mese Tafen Pah Noemuti” yang menjadi spirit organisasi tersebut, Ketua Demisioner, (periode 2019/2020) Gregorius Bai mengingatkan agar dalam menjalankan roda organisasi maka perlu dan patut menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, dan tetap rendah hati dalam merangkul anggota bahkan bijak dalam mengatur seluruh civitas organisasi agar semua dinamika tetap hidup dan berjalan selama satu periode kepemimpinan.

“Pesan kepada unu ketua dan jajarannya agar dalam menjalankan roda organisasi satu periode kedepan harus menggunakan terlebih menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan serta tetap rendah hati dan menjadi teladan yang baik,” jelas Unu Gregorius.

Andreas Banamtuan sebagai Ketua Demisioner yang terpilih sejak RUA VI sejak tanggal 10-11 Oktober 2020 yang akan menahkodai roda organisasi 1 periode berjalan (2020/2021), pihaknya menjelaskan beberapa program dan kegiatan yang akan dibahas pada Rapat Kerja (Raker) yang sedianya dilaksanakan pada Jumat 16 Oktober nanti, sehingga kerja  sama dan spirit nasionalisme-patriotisme harus dijunjung tinggi agar semua program terlebih nilai-nilai organisasi dapat diterapkan dalam setiap sanubari anggota, serta dalam masa bakti berjalan, lanjutnya, setiap sandungan akan menjadi pelajaran dalam menata secara baik dan berbenah dari setiap kekurangan yang ada.

“Kerja sama dari BPH dan anggota, BPH dan BPH, anggota dan anggota, semoga tetap solid dalam mengemban tugas, dan dalam raker yang dilaksanak Jumat nanti, semoga setiap Wakil Kepala Bidang (Wakabid) dapat mengusulkan program-program kerja yang dapat menjawab kebutuhan anggota,” tutup Unu Andreas. (Defri)

  • Bagikan