Rondo Terpilih Secara Aklamasi Di DPC Demokrat Kabupaten Kupang

  • Bagikan

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Pose bersama anggotabDPRD Kabupaten Kupang

Kupang, safarintt.com – Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT, Winston Neil Rondo terlilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) II.

Musyawarah Daerah (Musda) II diikuti 9 Kabupaten di provinsi NTT pelaksanaannya di hotel Ima, Jumat 25 Maret 2017 sekitar pukul 15.00 wita.

Winston terpilih menggantikan Mateos Liu sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Kupang. Ketika dimintai komentar, Liu mengatakan bahws regenerasi itu penting.

Karena saat ini dirinya telah memimpin partai Demokrat selama 10 tahun. Untuk itu tongkat estafet kepemimpinan Demokrat harus diserahkan ke kader partai lainnya untuk memimpinnya.

” Di partai itu ada regenarasi, untuk itu tongkat estafet partai harus diserahkan ke kader partai lainnya,” ucap Liu.

Sementara itu, ketua terpilih,  Winston Rondo yang dihubungi mengatakan bahwa memegang jabatan ketua bukan berarti harus meremehkan kader partai lainnya.

Tapi, menjadi ketua itu mempunyai tanggungjawab yang berat, dalam hal ini tugas yang diberikan dewan pimpinan Pusat Demokrat.

Yang mana, selama tiga bulan harus melakukan konsolidasi pengurua sampai tingkat dusun bahkan RT.

” Siapapun ketua, baik itu Ketua DPD I dan DPC tingkat kabupaten harus mampu bekerja keras untuk memastikan Partai Demokrat lolos verifikasi sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang,” cap Rondo

Karena jika konsolidasi yang dilakukan bukan saja tingkat DPC, tapi sampai tingkat ranting dan anak ranting berjalan baik maka target memenangkan Pilkada kabupaten Kupang dan PilGub NTT tahun 2018.

Bukan saja untuk Pilkada dan Pilgub tapi diupayakan sebagai partai pemenang pemilu di pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

” ini ada sekian tugas berat dan menantang di muka, untuk Partai Demokrat Kabupaten Kupang wajib untuk memenangkannya, itu merupakan spirit utama sebagai ketua Partai Demokrat di Kabupaten Kupang,” tegas Rondo.

Rondo juga berterimah kasih kepada Mateos Liu yang telah memimpin DPC Demokrat Kabupaten Kupang selama 10 tahun.

” kita juga berterimah kasih ke Bapak Mateos Liu yang telah memimpin Demokrat Kabupaten Kupang selama 10 tahun,” ucap Rondo. 

Baca Juga:  Bukan Pujian Dari Pimpinan Daerah Baru Anggota Polri Kerja
  • Bagikan