20 Tim Sepak Bola Rebut Piala FKPTT Cup I kabupaten Kupang 2022

Turnamen sepak bola FKPTT dilapangan sombra
Turnamen sepak bola FKPTT dilapangan sombra

OELAMASI – 20 tim sepak bola merebut piala FKPTT Cup I Kabupaten Kupang 2022 dilapangan sombra Naibonat.

Kehadiran 20 tim sepak bola ini merupakan wujud generasi muda di bidang olahraga sepakbola terus berkembang di wilayah kabupaten kupang.

Open Turnamen FKPTT cup I tahun 2022 yang dibuka dengan tujuan menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara generasi muda warga eks timor-timur dan generasi muda lokal serta generasi muda kabupaten Kupang umumnya.

Ini disampaikan Ketua Umum, Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) Eurico Guterres saat membuka turnamen FKPTT cup I tahun 2022 di lapangan Sombra, Kelurahan Naibonat, kecamatan Kupang Timur, kabupaten Kupang, Jumat (30/09)

Ketua umum FKPTT Eurico Guterres, mengapresiasi antusias  minat dan semangat kaum muda untuk mengembangkan bakat di dunia sepakbola.

Pada kesempatan itu, Guterres sangat-sangat mendukung kegiatan generasi muda dengan maksud menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara sesama generasi muda warga eks timor-timur dan warga lokal serta generasi muda kabupaten Kupang pada umumnya.

Dikatakan bahwa dengan adanya kegiatan sepakbola Open Turnamen FKPTT Cup I kabupaten Kupang 2022, semua peserta menunjukan sportifitas masing-masing team dengan cara menunjukkan permainan yang berkualitas.

“ Dari turnamen yang sebentar lagi akan di mulai saya berharap 20 tim sepak bola bisa menyeleksi dan menampung bibit produktif  generasi muda khusus generasi muda FKPTT agar kelak bisa bermain di lapangan-lapangan lain, tidak hanya di lapangan Naibonat saja,” Pintanya

Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe mengapresiasi Eurico Guterres yang sudah mau mendukung masyarakat kecamatan Kupang timur.

Khusus mendukung generasi muda untuk menyalurkan bakat sepakbola mereka melalui open Turnamen FKPTT Cup I kabupaten Kupang 2022.

Dia juga berpesan kepada setiap peserta Open Turnamen FKPTT untuk tetap menjaga keamanan dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Diakhir sambutannya Deny M. Tadoe menyampaikan di tahun berikut pemerintah kecamatan Kupang timur juga akan membuka Turnamen sepakbola untuk masyarakat Kupang timur dengan tujuan meningkatkan bakat dan potensi sepakbola di tingkat kecamatan Kupang timur.

20 Tim Sepak Bola

Dalam memeriahkan open turnamen FKPTT cup I tahun 2022 di ikuti 20 tim sepak bola, seperti FC Perseba, FC Kinamoco, FC Gaditas, FC calvari, FC K2, FC Expendables, FC Tion (A dan B), FC sombra (A dan B), FC Quelikai (A dan B), FC water four (A dan B), FC venilale, FC Gaseve, FC The Jack, FC Persalo, FC Exodus99 dan FC Laga Mata

Selain Ketua Umum FKPTT, Eurico Guterres hadir juga dalam pembukaan tersebut petinggi FKPTT lainnya, seperti Angelino da Costa, Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Tome da Costa, Camat Kupang Timur Deny M. Tadoe dan Lurah Naibonat Daniel Leo Mangngi.

Selain itu, turut hadir dalam acara pembukaan tersebut para tokoh pejuang eks Timor-timur kabupaten Kupang yang tergabung dalam patriot Bela Negara.

20 tim sepak bola ini akan merebut piala FKPTT  dan total hadiah Rp.  25.000.000.

Dengan rincian juara 1 Rp. 10 Juta, Juara 2 Rp. 7 Juta, juara 3 Rp. 4 juta dan Juara 4 akan mendapatkan Rp. 3 juta rupiah.

Pertandingan pembukaan, tim tuan rumah FC Sombra B berhadapan dengan FC Tion dengan hasil pertandingan skor imbang 0:0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *