Bupati Kupang Korinus Masneno dan petinggi Partai Golkar NTT dan Kabupaten Kupang di Musda X Golkar kabupaten Kupang

Oelamasi – Bupati Kupang Korinus Masneno mengakui golkar sebagai pemenang pemilu. Pasalnya, saat ini kader golkar yang ada di eksekutif sebagai wakil Bupati kupang dan Ketua DPRD Kabupaten Kupang juga digenggam kader partai berlambang beringin ini. Saat ini di kursi legislatif golkar memperoleh 5 kursi. Namun dirinya meminta agar pemilu kedepan golkar harus menambah kursi diparlemen sebab saat ini kursi golkar di parlemen kabupaten kupang sama dengan partai nasdem.

Hal ini disampaikan Bupati Kupang, Korinus Masneno dalam sambutannya di Musda Partai Golkar ke X di Kabupaten Kupang, Senin 20 Juli 2020.

Dirinya meminta agar ke depan sebagai partai pemenang pemilu di Bupati dan legislatif sudah harus bertambah kursi tidak boleh sama kursi dengan partai Nasdem.

baca juga : Uang Daerah Habis Untuk Bayar Gaji Kontrak Kabupaten Kupang

“Golkar ini kali 5 kursi sama dengan partai Nasdem, ia kalau bisa besok jangan sama lagi harus lebih,” gurau Bupati Kupang.

Dikatakan bahwa partai Golkar merupakan partai yang dewasa karena kader-kader mulai dari daerah sampai tingkat pusat merupakan orang-orang brilliant. Untuk Partai golkar saat ini merupakan partai elegan yang sangat disegani.

Untuk itu sebagai kepala daerah dirinya memberikan profisiat kepada pengurus partai Golkar yang akan didemisioner saat musda karena sepak terjangnya membawa golkar sebagai pemenang pemilu, baik legislatif maupun eksekutif.

Baca juga : Lakalena Minta DPD II Prioritas Dua Aspek Dalam Pengurus Partai Golkar

“ Sebagai bupati saya mendukung acara Musda ini karena kepala daerah itu merupakan Pembina partai politik tidak boleh berat kiri berat kanan. Hari ini saya di kuning tapi besok pasti ada di merah dan biru atau hijau,” tutur Masneno.

Baca Juga:  Hari Ini RPJMD Gubernur Di Paripurnakan DPRD NTT

Sebagai kepala daerah dirinya harus adil tidak boleh memihak disalah satu partai politik. Kalau sudah memihak disalah satu partai poltik itu bukan lagi Pembina partai politik ditingkat daerah.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

baca juga : RS Rujukan Covid 19 Di NTT Dalam Waktu Dekat Sudah Dapat Insentif

Dirinya juga mengharapkan agar siapapun kader partai yang terpilih harus tetap solid tidak boleh ada kubu dalam partai golkar. Jika ada kubu dalam partai golkar maka untuk mencapai mimpi memimpin atau sebagai pemenang pemilu di kabupaten kupang sangat sulit untuk dicapai.

“ Saya profisiat buat pak Dan Taimenas dan Pak Jerri Manafe sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar. Siapapun yang terpilih harus tetap solid seperti thema musda X, Golkar solid untuk kemajuan Kabupaten Kupang,” ujarnya. (***)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia