Kupang – Pasien dalam Pemantauan (PDP) covid 19 di Kabupaten Lembata dari RSU Lauleba ditemukan di Kecamatan Pantar Tengah Kabupaten Alor. Pasien tersebut tinggal di dusun II Desa Bagang (Lebur).

Untuk itu tim gugus tugas kecamatan Pantar Tengah sudah melakukan karantina terhadap semua keluarganya yang melakukan hubungan kontak langsung dengan pasien tersebut.

Baca juga : UPT Pendidikan Amarasi Timur, Wabup Kupang Minta Dijadikan Tempat Belajar Anak Paud

Saat ini, baik pasien covid 19 maupun keluarga pasien menunggu arahan dari tim gugus tugas gugus tugas kabupaten Alor untuk mengambil langkah lebih lanjut.

Seperti disampaikan salah satu akun facebook, Eman Boling Sau di Facebook, Minggu 17 Mei 2020.

Ini Isi Akun Facebook Eman Boling Sau. :

Baca juga : PDIP Kabupaten Kupang Bagi Sembako Kasih Wartawan Sebagai Bentuk Kepedulian Covid 19

Terkait dengan berita Warta NTT yang menyampaikan bahwa ada 1 pasien RRT + di Kabupaten Lembata yg selama beberapa hari tinggal Di Pantar Tengah, kami sudah lakukan identikafikasi di seluruh desa dan ternyata yang bersangkutan tinggal di dusun II desa Bagang (LEBUR). untuk itu seluruh anggota keluarga yg sudah berinteraksi dengan pasien tsb kami isolasikan sementara sambil menunggu arahan /koordinasi dengan Tim Guys Tugas Covid19 Kab. Alor untuk langkah selanjut. Terima kasih Dan Proviciat buat teman teman #SATGAS_COVID19_PANTAR_TENGAH yg sudah bekerja maksimal walaupun Sampai Tengah Malam. Kalian Pejuang Kemanusiaan.

#CAMATPATEN

Comments

comments

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Powered by Facebook Comments

Baca Juga:  Mirisss, Di TTU Kades Dapat Bantuan Perumahan Dari Dana Desa
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia