Oelamasi – Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe menyebutkan bahwa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat paling kamomos di NTT. Pasalnya, rumah sakit Naibonat tidak dirawat dengan baik oleh pimpinan RSUD Naibonat.

Dalam kunjungan Wakil bupati Kupang, Rabu 8 Mei 2019 turut hadir juga Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, S.Ik, Kepala Kejaksaan Negeri Olemasi, Ali Sunhaji, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Oelamasi Decky AS Nitbani dan Dandim 1604 Letkol Kav. F.X Aprilian SW.

Bahkan Wakil Bupati Kupang juga meminta agar semua tenaga honor dan kontrak yang tidak mau kerja sebaiknya diberhentikan. Tidak boleh menampung orang-orang yang malas di rumah sakit.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe mengangkat sendal jepit staf RSUD Naibonat yang penuh dengan tanah dibawah kursi dan diletakkan diatas meja kerja

Bagi, Manafe RSUD mengelola peralatan mahal untuk sebaiknya dirawat sebaik mungkin. Jika pengelolaan peralatan mahal tidak dilakukan secara baik barang tapi tidak memiliki nilai.

” Pak Dir RSUD ini kelola barang mahal semua jadi urus baik-baik. Masa puskesmas lebih gagah dari rumah sakit ” Pinta Manafe kepada Kepala RSUD Naibonat dr. Herold Nenobais.

Dalam kunjungan itu, Manafe bersama rombongan juga mengunjungi secara dekat kerusakan atap RSUD Naibonat yang dianggap menyalahi aturan konstruksi pembanguanan serta resikonya sangat tinggi.

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

Baca Juga:  Di Kabupaten Kupang Pekan Depan 13 Sekolah Sudah Mulai KBM
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia