Paket Tirosa didampingi ketua tim pemenangan, Johanes Mase


SAFARI NTT.COM, OELAMASI- Paket Tirosa, pasangan calon Bupati Kupang, Nelson O. Matara dan Wakil Bupati Kupang, Bernard Th Bait dipastikan memenangi Pilkada kkabupaten kupang. Tanda gkemenangan dibuktikan dengan beberapa hal. Hal pertama yang jadi kekuatan ialah baik calon bupati maupun wakil bupati kupang memiliki basis masa. Basis masa yang dimiliki alat ukurnya, Nelson Obet Matara menjadi anggota DPRD Provinsi NTT selama 4 periode atau 20 tahun jadi anggota DPRD dan Bernard Bait menjadi anggota DPRD Kabupaten kupang selama 3 periode atau 15 tahun. Ini sangat menguntungkan.

kekuatan kedua ialah Partai, PDIP memiliki masyarakakt fanatik. Masyarakat fanatik ini tidak melihat siapa kandidat yang mencalonkan diri tapi hanya melihat  Partai PDIP. Aspek ini yang beda dengan partai lainnya. Partai lain, di kabupaten kupang, Partai lain tidak memiliki masyarakat fanatik. Kekuatan ketiga yang  sangat berpengaruh ialah sistem kerja kader partai dengak9pon kerja gotong royong. semua kader partai PDIP saat ini bergotong, bekerja keras untuk menangkan Fibrosa.

Selain itu, aspek yang tidak kalah penting yang menjadi perhatian yaitu pengurus anak ranting. PDIP memilik anak ranting yang tersebar di tingkat desa diseluruh Kabupaten Kupang.

Hal ini disampaikan ketua tim pemenangan Paket Tirosa, Yohanes Mase, Kamis 21 juni 2018 digedung DPRD Kabupaten Kupang.

Selain itu, Kata Mase lanjut, jumlah pertemuan Paket Tirosa dalam melakukan kampanye dialogis mencapai 3000 titik diseluruh wilayah Kabupaten kupang yang tersebar dari Amfoang sampai Semau. Dari 3000 titik yang dilakukan kampanye dialogis paket Tirosa mendengar langsung pengeluhan masyarakat.

” Coba kalikan dari 3000 titik kampanye dialogis dan yang hadir rata-rata 20-30 orang. Kita ambil saja dari 20 orang yang ikut kampanye 10 orang yang pilih paket Tirosa hasilnya sudah 30.000 suara. itu kalau diambil 10 orang, belum ditambah kerja tim, relawan dan fanatik partai PDI-P,” jelas Mase.

Baca Juga:  Dinas P & K Bangun Koordinasi Untuk Bayar Sisa Sertifikasi Guru

Selain itu, PDIP merupakan Partai besar yang memiliki jaringan yang luas sampai tingkat pusat dan di DPRD kabupaten kupang memiliki fraksi yang besar pula.

Mase juga mengatakan, karena memiliki jaringan sampai pemerintah pusat sehingga jika menjadi bupati dan wakil bupati itu akan mempermudah dalam melakukan lobi-lobi dalam memperjuangkan kepentingan pembangunan di Kabupaten kupang.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Untuk itu masyarakat kabupaten kupang, tautkan hati untuk memilih paket Tirosa, figur bersih dari korupsi.

” 27 Juni ke TPS dan coblos nomor 3, Paket Tirosa. Paket bersih dari KKN,” himbau Mase. (Paul)

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia