para Usif foto bersama paket Christom
para Usif foto bersama paket Christom

Safarintt.com, Oelamasi- Para usif (raja, red) di Kabupaten kupang menghadiri deklarasi dan bersepakat untuk mendukung Paket Christo dalam ajang pemilihan kepala Daerah Kabupaten Kupang yang sebentar lagi bergaung. Karena Paket Christom merupakan cerminan para Usif sehingga harus diangkat ke permukaan. Sebagai cerminan para usif akan bekerja keras untuk memenangkan paket Christom. Bukti dukungan yang diberikan dibuat dalam ikrar bersama para Usif dihadapan ribuan peserta deklarasi paket Christom.

Para usif di Kabupaten Kupang yang memberikan dukungan, Usif Kupang, Leopold N. Nisnoni, Usif Amabi Oefeto Timur, Usif Kim Nope, Amfoang, Usif Robby Mano, Amabi, Usif Amabi Gideon, Amabi Oefeto, Usif Roni Loemnanu, Fatuleu, usif Nakbena. Amarasi, Usif Robby Koroh.

Deklarasi tersebut dilakukan Jumat, 8 Juli 2017, di halaman rumah bakal calon Bupati Kupang, Jan Christofel Benyamin.

 

Dihadapan ribuan masa yang hadir untuk mendukung paket Christom, para usif menyatakan ikrar. Ikrar tersebut dibacakan Usif Kupang, Usif Leopol N. Nisnoni. Selesai membaca ikrar para usif langsung membubuhkan tanda tangan diatas pernyataan tersebut.

Berikut Petikan pernyataan para usif

kami para Usif, Fetor, tamukung, Barnemen dan tua adat kabupaten kupang menyatakan: 

  1. Mengusung Drs. Jan Christofel Benyamin dan Tomas Malafu, S.Sos (Paket Christom, red) untuk memimpin Kabupaten Kupang 5 tahun ke depan. 
  2. Kami bersama paket Christom akan membangun kabupaten kupang dan seluruh masyarakat berlandaskan kearifan lokal untuk menyongsong era milenium indonesia. 
  3. Kami bersama paket Christom dan masyarakat akan bekerja keras untuk memenangkan agar kabupaten kupang menjadi sehat, sejahtera dan mandiri. 

Sementara itu, bakal calon bupati paket Christom, Jan Christofel Benyamin mengungkapkan banyak terimah kasih atas semua undangan dan para usif yang telah hadir. Undangan yang sudah jalan jauh, baik dari Amfoang, Fatuleu, Amabi, Amabi Oefeto Timur, Amarasi, Kupang Barat, Nekamese, Tarus, Oebelo, Oesao, Naibonat, Takari, Camplong dan semau.

Baca Juga:  Pemuda Muhammadiyah NTT Gelar Seminar Upaya Cegah Konflik Naibonat

” bapak dan Mama yang sudah hadir disini bukan karena kami, tapi para orang tua yang hadir menginginkan kabupaten kupang yang sehat, sejahtera dan mandiri,” kata Benyamin.

Untuk itu bapak mama hadir karena menginginkan sebuah perubahan. Namun, kami tidak bisa berjalan sendiri jika itu dilakukan bersama Tuhan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dipenutupan kegiatan Bakal calon bupati kupang Paket Christom, Jan Christofel Benyamin juga berpesan dan catatlah paket Christom di hati semua undangan yang hadir.

Selain itu pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa pemilihan legislatif tahun 2019, akan mencalonkan Usif Amfoang, Robby Manoh untuk menuju DPD RI. Hal tersebut merupakan kesepakatan dari para usif. (Paul).

 

Comments

comments

Powered by Facebook Comments

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia